Effiong memutuskan untuk berhenti dari sepakbola

Effiong memutuskan untuk berhenti dari sepakbola – Maklum, Effiong tidak ingin meninjau kembali kejadian itu ketika didekati untuk artikel ini. Namun dia mengatakan kepada BBC Three bahwa dia memutuskan untuk berhenti dari sepakbola karena hal itu.

“Pada waktu itu, kamu sangat berkecil hati,” katanya. “Kamu telah bekerja keras sepanjang hidupmu untuk mendapatkan pelecehan ras.” Info lengkap kunjungi 3DSbobet

Wasit Johnson menyesal tentang apa yang dia katakan kepada Effiong. “Itu pilihan kata yang buruk,” katanya. Dia berharap dia bisa berubah sepanjang hari.

Sulit untuk membuat Johnson membuka diri untuk artikel ini. Ada percakapan awal, diikuti oleh keheningan dan kemudian lebih banyak pesan sebelum ia memutuskan bahwa ia berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk berbicara.

Dia memimpin pertandingan “dua atau tiga” setelah pertemuan Hartlepool-Dover di mana dia menyadari pikirannya berada di tempat lain. Kritik terhadap penampilannya di Victoria Park – baik yang eksplisit maupun yang disarankan – terus beredar di kepalanya dan, sebagai akibatnya, ia mengalami gangguan dan mengambil cuti dengan stres.

Badan Pejabat Pertandingan Game Profesional (PGMOL), badan yang bertanggung jawab atas ofisial pertandingan dalam permainan bahasa Inggris, telah mendukung. Itu memiliki psikolog olahraga, Liam Slack dan Paul Russell, tersedia untuk membantu pada saat dibutuhkan dan Johnson mengatakan, “jika bukan karena mereka saya tidak tahu di mana saya akan berada”.

Tapi dia butuh waktu seminggu untuk membuat panggilan pertama untuk bantuan. “Saya telah berjuang untuk mencoba memahami apa yang terjadi … dan memahami apakah itu salah saya,” kata Johnson, yang juga membantu mengelola garasi servis mobil di Bootle.

Selain mengakui dia melewatkan apa yang seharusnya menjadi hukuman babak kedua untuk Hartlepool, yang memuncak dalam pemecatan Hignett, dia pikir dia mendapatkan keputusan yang benar, termasuk hukuman babak pertama. Tapi bagaimana dengan flashpoint antara penggemar dan pemain?

“Saya terjebak di tengah berusaha menenangkan para pemain,” katanya. “Saya berdiri di antara mereka dan para penonton dan menyadari bahwa saya diblokir oleh penghalang – itu adalah posisi yang berbahaya jadi saya menyingkir. Saya secara fisik tidak bisa mendorong pemain lagi. Anda tidak dapat mengelola yang tidak terkelola . “