Aku menghindari peluru! Mungkin aku Phil Hellmuth berikutnya

Aku menghindari peluru! Mungkin aku Phil Hellmuth berikutnya – Sementara small blind terkadang melakukan gertakan besar, karena meja kami cukup empuk, saya tidak berpikir dia ingin membuat permainan yang terlalu berisiko. Dia mungkin juga memeriksa kenaikan gaji dengan tangan yang dibuat marjinal seperti KQ atau QJ untuk mencoba menentukan harga undian, tetapi saya pikir itu tidak mungkin karena ini adalah permainan yang umumnya buruk, mengingat saya dapat dengan mudah memiliki kartu premium. Jika dia melakukan check-raises dengan QJ, dia biasanya hanya akan mendapatkan aksi ketika dia melawan hasil imbang yang kuat atau ketika dia dihancurkan, yang merupakan hasil yang buruk baginya kunjungi http://165.22.245.45/.

Dia akhirnya check-up menjadi 38.000, Begitu keripiknya terasa, saya melipat tangan saya. Pemain posisi tengah berpikir sejenak dan kemudian menelepon. Gilirannya adalah 3 Setelan Klub. Small blind menjadi all-in untuk tumpukan sisa pemain posisi tengah. Pemain posisi tengah langsung memanggil dengan 6-6, yang dia cukup senang, tapi dia kalah 9-9 dari blind kecil.

Di masa lalu, saya akan kehilangan beberapa chip lagi dalam situasi ini, biasanya dengan memanggil flop raise dan kemudian lipat ke turn bet. Banyak pemain hanya akan melakukan all-in pada kegagalan, menempatkan small blind pada hasil imbang atau hand buatan marjinal yang AQ kalahkan.

Sebagian besar pemain bahkan tidak menganggap bahwa penelepon posisi tengah dapat memiliki tangan yang kuat. Meskipun ini sebenarnya adalah lipatan yang cukup mudah setelah pemeriksaan buta kecil dinaikkan karena peluang saya yang buruk untuk menang di pertarungan, penting untuk memastikan Anda melipat tangan yang cukup kuat ketika Anda hampir pasti dihancurkan oleh jangkauan lawan Anda. ♠