Absolute Poker player pada akhirnya memperoleh kembali lagi uang mereka

Absolute Poker player pada akhirnya memperoleh kembali lagi uang mereka – Minggu kemarin, Joon H. Kim, Penjabat Petinggi Amerika Serikat untuk Area Selatan New York memberitahukan jika beberapa pemain yang penuhi ketentuan yang sudah keluar dari kantong semasa 6 tahun bisa ajukan klaim untuk memperoleh uang mereka kembali lagi sesudah pemerintah mengambil alih asset beberapa online perusahaan poker , termasuk juga Absolute Poker serta Ultimate Bet kunjungi Agen poker terpercaya.

Pemain yang disimpan di AP, tapi selanjutnya tidak dapat memperoleh uang mereka kemungkinan memiliki hak untuk ambil dana mereka lewat Garden City Grup, yang ditahan oleh FBI untuk mengucurkan dana di bawah ketentuan perampasan sipil.

DOJ mendakwa Absolute serta terdakwa lain sebagai wakil client yang mendepositkan dana akan “aman, aman, serta ada untuk penarikan kapanpun.” Departemen menjelaskan jika AP tidak menjaga dana di tingkat yang bisa mengkompensasi semua pemain.

Full Tilt Poker serta PokerStars mengakhiri dakwaan sama di tahun 2012 serta siapa juga yang lewat proses itu harus bisa memercayakan cara sama untuk memperoleh kembali lagi uang mereka dari asset AP. Menurut DOJ, ke-3 perusahaan berkonspirasi dengan pemroses pembayaran serta keduanya untuk menipu pemain. Tentunya, DOJ tidak mengatakan apa-apa mengenai kekuatan likuiditas dari penyuplai online bila mereka pergi untuk layani konsumen setia dibanding mengambil alih domain mereka.

Penuntasan dengan Absolute Poker terwujud pada Juli 2013. Berdasar ketetapan penuntasan itu, Absolute Poker diwajibkan untuk kehilangan semua asetnya serta uang akan dialokasikan antara beberapa pemain yang terserang efek.

Persyaratan awal untuk kompensasi ialah mempunyai minimal satu sen di account Anda saat pemrosesan pembayaran disetop. Bila asset (dana penuntasan) melewati keseluruhan klaim, kesemua orang akan memperoleh kembali lagi semua uang mereka, bila tidak, jumlah itu akan diperingkat dengan semua penuntut yang terima jumlah lumrah berdasar dana yang ada.

“Afiliasi” serta “Pemain Karieronal” akan dikompensasi dengan memakai penghitungan yang lain. Semua penuntut harus memberi bukti pembelian, tapi itu akan gampang untuk beberapa sebab mereka telah ada pada database dengan jumlah kompensasi yang diputuskan. Bila Anda sepakat dengan jumlah yang diperlihatkan waktu isi formulir online, tidak dibutuhkan bukti selanjutnya.

Bila Anda tidak sepakat dengan jumlah itu, Anda akan diharap untuk menyerahkan dokumen yang memberikan dukungan saldo yang sudah Anda terima. Dokumentasi itu harus memperlihatkan nama, tanggal, gambaran, serta jumlah transaksi yang berkaitan dari pemegang rekening dan info instansi keuangan.

Sebelas orang dituduh dengan tuduhan di tahun 2011. Pada Oktober 2016, cuma dua dari terdakwa yang belum mengakhiri.